Kamis, 05 Mei 2011

Doa ku...

Di hadapaNya kita ini hanyalah manusia yang penuh kekurangan dan mahkluk yang lemah tanpaNya,olehnya sebagai hamba patutlah berdoa seraya berusaha untuk menggapai sesuatu yang di inginkan.
berikut beberapa doa-doa ...semoga bermanfaat bagi kawan-kawan dan terumata buat saya sendiri Amiin...:

“Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu-bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang shaleh yang Engkau ridhoi; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri” (QS Al Ahqaaf:15)

“Ya Tuhan kami, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk kepada Engkau dan (jadikanlah) diantara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada Engkau dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara dan tempat-tempat ibadah haji kami, dan terimalah taubat kami. Sesungguhnya Engkau Yang Maha Menerima Taubat lagi Maha Penyayang” (QS Al-Baqarah:128 )

“Ya Tuhanku, berikanlah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar Do’a” (QS Ali ‘Imran:38 )

“Ya Tuhan Kami, sesungguhnya kami mendegar (seruan) yang menyeru kepada iman, (yaitu): “Berimanlah kamu kepada Tuhanmu”, maka kamipun beriman. Ya Tuhan kami, ampunilah bagi kami dosa-dosa kami dan hapuskanlah dari kami kesalahan-kesalahan kami, dan wafatkanlah kami neserta orang-orang yang banyak berbuat baik” (QS Ali ‘Imran:193)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar